ORGANIK atau GMO “Genetically modified organisms” , Apa hubungannya dengan kesehatan Anda ?

Organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO)
Makanan VegetablesBecause organik mengandung GMO tidak perlu diberi label seperti itu di sini di Amerika Serikat, memilih produk organik adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda tidak makan makanan yang diproduksi dengan penggunaan GMO.Apa bahayanya?
Meskipun industri biotek ingin kita semua untuk percaya bahwa rekayasa genetika (juga disebut “rekayasa genetik (GE)”) tanaman yang aman untuk dimakan, juri masih keluar. Inilah sebabnya mengapa di Australia, Jepang dan semua negara-negara Uni Eropa, ada pembatasan dan larangan pada produksi transgenik. Pemerintah negara-negara tersebut tidak mempertimbangkan keselamatan transgenik harus dibuktikan.
Beberapa percobaan tanaman rekayasa genetika telah terbukti menyebabkan reaksi alergi, meningkatkan kekhawatiran bahwa pengenalan DNA baru yang terjadi dalam rekayasa genetika dapat menyebabkan peningkatan alergenisitas.
label GMO foodsOne studi terbaru bahkan menemukan bahwa pestisida direkayasa menjadi tanaman jagung dapat bertahan dalam proses pencernaan dan muncul dalam darah tali pusat ibu hamil, memunculkan pertanyaan tentang toksisitas ini GMO ke janin.Tidak hanya ada potensi resiko kesehatan dari makan GMO, ada dampak lingkungan dan risiko kesehatan dari produksi transgenik. Dampak terbesar berasal dari penggunaan herbisida, yang meningkat £ 383.000.000 dalam 13 tahun pertama budidaya GMO luas.
Pestisida ini berdampak baik lingkungan dan kesehatan manusia. Sebagai gulma dan hama serangga beradaptasi dan berkembang dan belajar untuk evolusi mengakali pestisida yang digunakan dengan atau pada tanaman GE, petani menggunakan pestisida lebih beracun untuk memerangi hama ini.
Ancaman terhadap organik.Tanaman OrganismsGE Genetically Modified juga menimbulkan risiko bagi produsen organik, karena serbuk sari melayang dapat mencemari bidang organik dengan DNA dari tanaman transgenik. Sekarang tidak ada sistem di tempat untuk mencegah kontaminasi ini atau kompensasi petani organik untuk kerugian yang mereka hadapi ketika tanaman mereka tercemar.
Kami pikir makanan transgenik harus diberi label.Menurut USDA, 93% dari kedelai dan 86% dari jagung yang ditanam di Amerika Serikat pada 2010 adalah GE. Ini berarti sebagian besar makanan olahan non-organik di rak toko kelontong yang berisi jagung atau produk kedelai mengandung GMO.
Kami pikir semua makanan GMO yang sudah ada di pasar kita setidaknya harus diberi label seperti itu, sehingga pembeli seperti Anda dapat membuat pilihan informasi tentang makan makanan ini.