Pengunaan Antibiotic yang berlebihan pada peternakan tidak Baik untuk kesehatan anda

Sapi Holstein berbaring di tengah peraturan organik buttercupsNational melarang penggunaan antibiotik pada peternakan. Alih-alih secara rutin memberikan antibiotik untuk hewan mereka, petani organik memelihara binatang sehat melalui nutrisi yang tepat dan sanitasi, dengan mengurangi stres hewan dan dengan praktik kesehatan hewan pencegahan dan holistik.

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa peraturan-peraturan organik dimaksudkan untuk menjaga antibiotik dari makanan yang kita makan. Bahkan, peraturan USDA untuk produksi nonorganik sudah melakukan hal ini banyak. Peraturan organik mengenai antibiotik terutama upaya untuk mengurangi ancaman yang berkembang manusiakesehatan yang ditimbulkan oleh resistensi antibiotik.

The Humane Society mengatakan bahwa lebih dari 40% dari antibiotik yang digunakan di Amerika Serikat diberikan kepada hewan ternak. Pada peternakan nonorganik, petani dapat secara rutin memberikan antibiotik profilaksis ternak untuk menjaga hewan yang sehat di daerah padat, tidak sehat dan kondisi hidup yang tidak sehat pada dasarnya. Ini meluasnya penggunaan antibiotik pada ternak dapat menyebabkan pengembangan resisten antibiotik “super bugbaruancaman yang meningkat bagi kesehatan manusia.